Selasa, 28 September 2010

3 IDIOTS

Film yang sangat menginspirasi banyak orang. termasuk saya sendiri. ada beberapa kata-kata dalam adegan yang menarik menurutku. yup ini dia:



Singa sirkus juga belajar untuk bisa duduk dikursi, hanya takut karena dicambuk.
Tapi kita tetap boleh menyebut singan ini terlatih, bukan terdidik.
...karena saya tidak pernah melepaskan tangan murid saya yang lemah. Aal iz well.

Hey raju memang kita perlu belajar, dengan sangat serius. Tapi bukan Cuma untuk lulus belaka.
Seorang Guru Besar pernah Berkata; ”jangan belajar untuk menjadi sukses. Tapi Untuk membesarkan jiwa” (bapa ranchhodas)

Jangan menghafal dalam belajar. Pahami materinya dan nikmati indahnya pengetahuan. 

Jika bapaknya Mariah Carey menyuruhnya untuk menjadi insinyur atau bapaknya Jet Lee menyuruh dia menjadi penyanyi, coba bayangkan, akan jadi apa mereka hari ini.

Jika kau terlalu takut pada masa depanmu, kau pikir kau bisa hidup ?

”terimakasih atas hidup yang Kau berikan ini”
Jika hari ini anda menolak, saya tidak akan menyesal sedikitpun.
Karena saya percaya, pasti akan ada kesempatan bagi saya untuk melakukan sesatu yang berharga dalam hidup ini.

Kalian benar-benar aneh! Kalian mengajarkan aku untuk melangkah lurus, tapi kalian minta kau melakukan yang buruk. Tidak...hari ini, jika aku berhasil itu adalah karena kemampuanku.!

Bapa Ranchhodas selalu berkata benar; Anak-anak berpikirlah efisien, maka kesuksesan akan ada dibelakang mu. Mari belajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar