Minggu, 10 Oktober 2010

HAPPY BIRTHDAY MOM

Dear my mother…!!!!

HAPPY BIRTHDAY…!!!
SELAMAT ULANG TAHUN.

Terimakasih sudah menemaniku selama 23 tahun. Kenangan bersama mu selalu ku bawa pergi. Menapaki jejak-jejak langkahku yang sedetik ini masih tertata rapi. Di sudut rongga-rongga hatiku, sesuatu yang tak akan pernah ku lupa. Tatkala bening matamu bercahaya. Berlari menggapai perjuangan hidup melawan kesakitan yang kau derita. Kulihat semangat menggelora dalam dirimu, terkumpul seluruh daya dunia. Dan semangat itulah yang terus memberiku inspirasi. Agar aku tak mudah lelah, patah dan menyerah terus mengapai mimpi-mimpi.


Sejenak ku sadar, di kala pilu melanda batinku seakan ku tenggelam. Duka yang mendalam seakan hilang tak berbekas. Kadang aku larut dalam sendiriku. Tirai hatiku terdiam tak akan pernah tahu. Biarlah aku tersenyum...!!!
Menunggu kita akan bersua di surga-Nya. Kelak terimalah sujud bakti, darma ku sebagai anak. Dalam lantunan doa ku tak pernah alpha;
Allahuma firli waliwalidaya warhkam huma kama Robayani shogiro...!!!

”Beberapa orang datang dan pergi dalam hidup kita. Beberapa tinggal sesaat dan meninggalkan jejak di hati kita, dan kita tidak akan pernah sama lagi.”
(Flavia Weedn)

Rest in peace mother...!!!!
I love U full

Nb: 10-10-2010; maaf ibu aku belum bisa memenuhi janji ku; tapi aku yakin pasti. Ini Ultah yg kedua kalinya kamu tak ada di sisiku. Setiap kali Ultah; justru ibulah yang membuat masakan special buat kami. Aku bangga punya ibu seperti mu...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar