Rabu, 03 November 2010

aku hanya ingin berdamai dengan diriku

maaf...., aku hanya ingin berdamai dengan diriku,
karena kurasakan mulai ada ketidakharmonisan dalam jiwaku,
maka......,
maaf...., aku hanya ingin berdamai dengan diriku,
aku ingin memulai langkah yg  lebih benar terhadap diriku,
Tertawa saat bahagia, Menangis  saat terluka,
Tersenyum saat semua baik2 saja, Bersedih  saat semua tidak sesuai rencana,
Mengatakan tidak jika tak ingin, Mengatakan iya jika memang ingin,
Menolak jika tak sesuai kata hati, Menerima jika sesuai dengan kata hati,

Maka....,
Maaf....., Aku hanya ingin berdamai dengan diriku,
Memulai segalanya dengan lebih benar untuk diriku,
Tidak harus selalu sepakat hanya untuk membuat orang lain bahagia,
Tapi tidak peduli dengan jiwaku,
Maka....,
Maaf..., Aku hanya ingin berdamai dengan diriku,
Meninggalkan semua yang lalu dibelakang hanya untuk menjadi pelajaran, hanya untuk  kenangan,
Melangkah dengan lebih pasti demi kedamaian,
Maaf....,
Aku telah melukai jiwaku...,
Tidak menghargai kerja keras diriku selama ini,
Baik mataku, tanganku, kakiku, otakku dan segala yg ada didiriku,
Maka...,
Maaf....,
Mulai kini akan kutinggalkan,
Akan kulepaskan satu persatu, Ikatan bebanku...,
Aku....hanya ingin berdamai dengan diriku,

Penulisnya 

1 komentar: